Jelang Bilbao Vs Barcelona Dikacaukan Pernyataan Sergio Ramos

oleh -11 views
Sergio Ramos

SPORTAIMENT – Menjelang pertandingan Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Barcelona, Kamis (07/01) dini hari WIB diterpa kabar tak sedap terkait posisi Lionel Messi di Barcelona.

Padahal laga melawan Bilbao selalu menjadi laga sulit yang mungkin bisa buat El Barca gagal raih poin.

Apalagi akan digelar di kandang Bilbao, stadion San Mames

Kabar itu bermula dari pernyataan Sergio Ramos seperti dilansir El Chiringuito. Bek Real Madrid berusia 34 tahun itu yang menolak perpanjangan kontrak dengan klubnya.

Sergio Ramos dirumorkan sudah menolak keinginan perpanjangan kontrak yang disodorkan Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

“Saya tidak akan menerima tawaran anda. PSG telah mengatakan bahwa mereka akan membuat tim dengan saya dan Messi”.

Kabar itu sedikit banyak mempengaruhi suasana tim. Padahal Barca berharap Lionel Messi dan kolega bisa meraih angka penuh untuk membawa Barcelona kembali ke jalur perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Sergio Ramos dan Lionel Messi sama-sama memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim 2020-2021.

Hingga sekarang, keduanya tak kunjung memperpanjang masa kerjanya di klubnya masing-masing. Kondisi itu membuat mereka terus dikaitkan dengan tim lain.

“Tawaran (perpanjangan kontrak) dari Real Madrid, saya tidak akan menerimanya,” ujar Sergio Ramos dilansir dari EL Chiringuito, Rabu(6/1/2021).

Saat ini, Paris Saint-Germain menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan selanjutnya bagi Ramos dan Messi.

Hingga pekan ke-16, Barcelona yang di awal pekan tertatih hingga mendekam di peringkat 13 klasemen, perlahan mulai bangkit dan kini sukses merangsek masuk ke urutan lima besar.

Dengan jarak hanya dua poin dari Real Sociedad di posisi ketiga, peluang Barcelona untuk bisa kembali masuk bursa juara masih terbuka.

Namun tentu dengan syarat mereka bisa menang atas Athletic Bilbao.

Meski Barcelona punya ambisi tinggi, tapi lawan yang bakal dihadapi nanti bukanlah tim sembarangan. Athletic Bilbao yang saat ini berada di peringkat 18, tercatat beberapa kali mampu menyulitkan El Barca.

Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir di San Mames, Barcelona tak pernah keluar sebagai pemenang dengan dua diantaranya menelan kekalahan dari sang tuan rumah.

Baca Juga: Duh… Belum Jadi Presiden Barcelona Udah Ngancam Lionel Messi

Tuan rumah Athletic Bilbao diprediksi bakal main lepas dan menyerang sejak menit awal. Sehingga kehadiran Inaki Williams sebagai target man, wajib diwaspadai lini belakang El Barca.

Apalagi, penyerang berusia 26 tahun tersebut merupakan top skor klub saat ini, sehingga aliran bola di pertandingan nanti kemungkinan akan terus mengarah ke Inaki.

Sementara di kubu tamu, Barcelona dipastikan akan mengandalkan kelincahan serta visi bermain sang kapten, Lionel Messi.

La Pulga pun terlihat sedang on fire dengan selalu terlibat dalam gol Barcelona di tiga laga terakhir yang ia ikuti, sehingga para pemain Bilbao harus pasang mata terhadap pergerakan Messi. Bilbao Vs Barcelona

Prediksi
Susunan Pemain

Athletic Bilbao (4-4-2):
Simon; Berchiche, Inigo Martinez, Nunez, Capa; Muniain, Dani Garcia, Vesga, Berenguer; Villalibre, Inaki Williams.

Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Alba, Lenglet, Araujo, Dest; de Jong, Pjanic, Pedri; Dembele, Griezmann, Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *