Khabib Nurmagomedov Digoda 1,4 T Jika Mau Melakukan Ini

oleh -28 views
Khabib Numagomedov Vs Floyd Mayweather Jr

SPORTAINMENT – Petarung MMA yang telah pensiun, Khabib Nurmagomedov, akan digelontori uang Rp 1,4 T. Itu terjadi jika dia mau come back ke dunia “pukul memukul”.

Hanya saja, tawaran itu bukan di cabang yang dijuarai, yakni di Ultimate Fighting Championship (UFC). Melainkan di arena tinju profesional.
Khabib akan dibayar Rp1,4 triliun jika mau bertarung melawan Floyd Mayweather Jr .

Ali Abdelaziz, manajer Khabib Nurmagomedov mengatakan kliennya ditawari USD100 juta. Atau sekitar RFp1,4 triliun, untuk bertanding tinju dengan Floyd Mayweather Jr. Dia adalah mantan juara dunia tinju yang memiliki rekor tak terkalahkan.

“Klien saya sudah diiming imingin bayaran yang sangat besar jika dia (Khabib) mau bertarung resmi kembali,” ungkap Abdelaziz.

Begitu seriusnya tawaran itu, bahkan Abdelaziz menunjukkan bahwa presiden UFC Dana White ikut serta dalam pertarungan tersebut.

Seperti diketahui, Mayweather pensiun dari tinju pada Agustus 2017. Saat itu Mayweather telah menghentikan juara dua divisi UFC Conor McGregor dalam sepuluh putaran di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Mayweather, 43 tahun, telah ikut serta dalam pertarungan ekshibisi di Jepang, pada Desember 2018. Mayweather tanpa ampun menghancurkan kickboxer Tenshin Nasukawa dalam satu putaran.

Oleh karena itu Kemenangan demi kemenangan di come backnya, membuat petinju 50-0 itu terus bergerak. Terbaru, dia dijadwalkan untuk menghadapi bintang Youtube Logan Paul pada 20 Februari, dalam pertarungan eksibisi dengan bayar-per-tayang (PPV).

Sedangkan Khabib pensiun tahun lalu dari MMA dan tampaknya tidak berencana menarik kembali keputusan itu.

Akan tetapi Abdelaziz menjelaskan bahwa meski dengan uang yang sangat banyak, pertarungan itu berbahaya. Itu karena Khabib tidak memiliki pengalaman tinju profesional.

Disebutkan juga oleh Abdelaziz, pertarungan akan serasa mudah bagi Khabib jika dilakukan di UFC atau MMA. “Khabib akan mudah mengalahkan Mayweather jika di Oktagon. Lain jika di ring tinju, meski dia sangat kuat, dia belum berpengalaman di situ” ungkap Aziz.

’’Dengar, kami ditawari USD100 juta untuk melawan Floyd Mayweather. Dana White ikut, semua orang ikut. Tapi, tahukah Anda, Khabib adalah petarung MMA. Jika Floyd ingin ikut bertarung (di MMA), tidak masalah,’’kata Abdelaziz .

Abdelaziz menambahkan, pada bulan Oktober, Khabib yang berusia 32 tahun (29-0) telah membahas banyak tawaran yang datang dari berbagai negara, untuk melawan Mayweather dalam pertandingan tinju.

’’Selalu, seperti setiap bulan orang menelepon saya dan mereka bertanya kepada saya, ‘Anda akan bertengkar dengan Floyd Mayweather jika kami membayar Anda USD100 juta.’ Ini seperti gila. Saya ingin fokus pada Justin Gaethje, tolong. Setiap bulan, beberapa orang dari Arab Saudi, dari Emirates, dari banyak negara, seperti selalu berusaha membuat kontrak dengan saya, “kata Khabib kepada Yahoo Sports. (bgm/aww/sindo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.